BLANTERVIO103

Rombongan Surveyor Bersama Bupati Soppeng Datangi RSUD Latemammala

Rombongan Surveyor Bersama Bupati Soppeng Datangi RSUD Latemammala
Rabu, 16 Januari 2019

JURNALTIME, SOPPENG-- Setelah, rombongan Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Dr. Elzarita Arbain, M.Kes. Diterima tadi malam, oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE. Di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Soppeng.


Hari ini, Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dr. Elzarita Arbain, M.Kes didampingi Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE. mendatangi RSUD Latemmamala dalam rangka Survei Verifikasi I Akreditasi KARS Versi 2012, Rabu, 16 Januari 2019.


Bupati Soppeng saat memberikan sambutan di ruang pertemuan UPTD, RSUD Latemmamala menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim Surveyor KARS. 


Lanjut Bupati, dengan kedatangannya membawa berkah dan harapan bagi kita semua terutama untuk peningkatan pelayanan di RSUD Latemmamala", harap Kaswadi.


"RSUD Latemmamala merupakan satu satunya rumah sakit yang ada di Soppeng dengan akreditasi tipe C",jelas Bupati.


Kaswadi mengungkapkan bahwa tujuan akreditasi rumah sakit adalah meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien, sehingga sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


"Alhamdulillah predikat paripurna telah diraih oleh RSUD ini dan akan terus saya monitoring demi komitmen visi dan misi pemerintah Kabupaten Soppeng yakni pemerintahan yang melayani dan lebih baik.


Melayani dalam visi ini, lanjutnya, dimaksudkan untuk mendahulukan kepentingan umum, mempermudah akses pelayanan, mempersingkat waktu proses pelaksanaan urusan rakyat termasuk pelayanan kesehatan.


"Ini terkait dengan misi ke-6 yakni menjamin ketersediaan sistem pelayanan kesehatan unggul (lebih baik) dan murah",tambahnya.


Turut hadir dalam kegiatan Kadis Kesehatan, Dewan Pengawas RSUD Latemmamala, Camat Lalabata dan direktur RSUD Latemmamala dan jajaran RSUD Latemmamala.(m.yu)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409