BLANTERVIO103

KPK Kembali OTT Direksi BUMN

KPK Kembali OTT Direksi BUMN
Kamis, 28 Maret 2019

KPK Kembali OTT Direksi BUMN.
Febry Diansyah

Laporan : Abd Salam Dalle
lenteramerahnews, Jakarta—Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sore hingga malam tadi kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Jakarta, Rabu, 27/3.

Juru bicara KPK, Febrydiansyah dalam keterangan persnya membenarkan adanya operasi senyap yang dilakukan oleh badan anti rasua tersebut dan mengamnkan 7 orang. Selain itu Febry membantah kabar sebelumnya yang menyebutkan jika oknum yang tertangkap adalah anggota DPR RI.

“yang ditangkap KPK sebanyak 7 orang, tidak ada anggota DPR RI seperti yang disebutkan sebelumnya, namun yang di OTT adalah direksi salah satu BUMN,” ujar Febry.

Dia mengatakan, selain direksi perusahaan plat merah yang ditangkap, ikut juga diamankan dari pihak swasta serta sopir. KPK kata Febry melakukan OTT karena terkait distribusi dan penyaluran pupuk yang dilakukan salah satu produsen pupuk

“KPK mengamankan 7 orang yang terkait distribusi dan penyaluran pupuk, penyerahan uang itu semuanya terkait distribusi pupuk dari kapal,” kata juru bicara KPK ini.

Untuk status dari ketujuh orang yang ditangkap jelas Febry akan ditentukan dalam waktu 24 jam setelah KPK melakukan pemeriksaan dan penyelidikan. (sd)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409