BLANTERVIO103

Mahmud Yusuf : Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat

Mahmud Yusuf : Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat
Minggu, 31 Maret 2019


lenteramerahnews,  SIDRAP-- Wakil Bupati Sidereng Rappang,  Ir Mahmud Yusuf menghadiri gerak jalan santai bertajuk silaturrahim dikantor Camat Baranti,  Minggu,  31/3

Gerak jalan santai ini juga turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikam Kabupaten Sidrap,  Hj Nur Kanaah, SH,  MSi,  anggota DPRD Sidrap,  Naharuddin Sadeke, dan Muh Takwin,  anggota DPRD hasil PAW dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menggantikan H.  Raupong Dalle dan ratusan peserta dari PGRI dan siswa beserta masyarakat Kecamatan Baranti serta mantan Ketua DPRD Sidrap Andi Sukri Baharman yang saat ini menjadi Caleg DPR RI dari PPP.

Nur Kanaah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas perhatian dari Wabup Mahmud Yusuf kepada pendidikan dan berharap agar kedepannya, pendidikan bisa semakin baik dan berkembang.


"Semoga kedepannya pendidikan di Sidrap ini bisa lebih baik dan lebih maju lagi dibawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati yang baru," ucap Nur Kanaah.

Menurutnya, kegiatan kali ini adalah kegiatan yang ketiga kalinya yang melibatkan PGRI, setelah sebelumnya kegiatan kunjungan kerja sekaligus silaturrahim Wabup Mahmud Yusuf ini dilaksanakan di Maritengngae dan Panca Rijang.

Sementara itu, Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya silaturrahim yang dirangkaikan dengan gerak jalan santai.


"Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," kata Mahmud Yusuf.
Kata dia, jika kita sehat lahir dan batin maka semua tugas-tugas bisa dilaksanakan dengan baik. Untuk itu kata dia, dengan gerak jalan santai seperti ini adalah salah satu olahraga dan cara untuk sehat yang paling murah.

Diakhir kegiatan silaturrahim, gerak jalan santai yang juga dirangkaikan dengan senam massal yang diikuti oleh peserta gerak jalan santai.  Selanjutnya dilakukan pengundian untuk mendapatkan hadiah dan door prize yang telah disiapkan panitia.  (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409