BLANTERVIO103

Musrenbang Kabupaten Sigi Menuju Pembangunan Berkualitas

Musrenbang Kabupaten Sigi Menuju Pembangunan Berkualitas
Jumat, 22 Maret 2019


 Laporan : Ardy

lenteramerahnews ,SIGI,- Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Sigi melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten di Aula Pesantren Madinatul Ilmi, Dolo, Jumat (22/3/2019).

Musrembang ini dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020, yang dibuka langsung Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta.

Musrenbang ini mengusung tema "Pemulihan yang Lebih Baik, Aman, dan Berkelanjutan Menuju Pembangunan Sumber Daya Manusia untuk Pembangunan Berkualitas".

Bupati Sigi dalam sambutannya menyampaikan agar perencanaan pembangunan disusun dengan didasarkan pada data yang valid.

"Serta dapat menghasilkan pemikiran yang konstruktif dan aspiratif dengan berorientasi pada kebutuhan dan pelayanan masyarakat, khususnya terkait dengan pemulihan pasca bencana," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sigi Mohamad Rizal Intjenae, sampaikan bahwa lembaga yang ia pimpin juga telah berkomitmen untuk membangun Kabupaten Sigi yang lebih baik dengan mendukung program-program Pemkab Sigi.

Hadir dalam Musrenbang ini, Wakil Bupati Sigi, Forkopimda Kabupaten Sigi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, perwakilan Bappeda Prov. Sulteng, para anggota DPRD Sigi, Kepala OPD, Camat, serta para perwakilan desa. (Ardi)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409