BLANTERVIO103

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Irwan-Paulina, Ini kata Bupati

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Irwan-Paulina, Ini kata Bupati
Minggu, 24 Maret 2019

Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan Menuju Sigi Yang Mandiri

Laporan : Ardy

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Irwan-Paulina, Ini kata Bupati
refleksi 3 tahun kepemimpinan Irwan-Paulina digedung Madinatul Ilmi, Dolo
lenteramerahnews, SIGI,- Puncak acara refleksi 3 tahun masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Mohamad Irwan-Paulina di selenggarakan di Gedung Madinatul Ilmi Dolo, Kamis (21/2/2019).

Dalam refleksi ini, Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta menggambarkan realisasi program pembangunan yang sudah dilakukan selama tiga tahun masa kepemimpinannya bersama Paulina.

Namun ia juga mengakui, bahwa apa yang sudah dilakukan selama tiga tahun ini belum maksimal, sehingga perlu koreksi, masukan dan saran agar dapat dijadikan acuan dan spirit dalam membangun Sigi yang lebih baik lagi kedepan.

Bupati tuturkan, keterbatasan APBD Sigi yang hanya sekira 1 Triliun lebih tidak akan cukup membangun Sigi secara cepat. Olehnya, dengan membangun Sigi, maju mandiri harus dengan pola ekonomi kerakyatan.

"Sigi ini tidak punya laut, jadi ekonomi kerakyatan yang di dalamnya ada pertanian, perkebunan, perikanan, kehutanan dan UMKM didesain menjadi sebuah kekuatan untuk wujudkan Sigi Maju dan Mandiri," ujar Bupati.

Peserta refleksi 3 tahun kepemimpinan Irwan-Paulina
" Dan kami bersama Ibu Paulina tidak akan sanggup mewujudkan sendiri tanpa OPD, masyarakat dan TNI/Polri serta semua stakeholder yang ada," tambahnya.

Demikian juga disampaikan Wabup Sigi Paulina, bahwa perjalanan program selama masa jabatan bersama Mohamad Irwan belum maksimal.

"Jadi masih ada sisa waktu kami bersama Bupati Sigi Mohamad Irwan untuk menjalankan program-program kami. Kami juga berharap dukungan dan doa agar kami kita bisa bekerja bersama-sama untuk melanjutkan sisa masa bakti kami," harapnya. (ar)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409