BLANTERVIO103

3 hari pasca Pemilu, Bupati Pasangkayu lakukan ini

3 hari pasca Pemilu, Bupati Pasangkayu lakukan ini
Sabtu, 20 April 2019
lenteramerahnews, Pasangkayu-- Berlangsung di pelataran Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pasangkayu, Bupati, Kapolres, Dandim,  Tokoh Agama, Beberapa pimpinan Parpol  Kabupaten Pasangkayu melakukan Deklarasi bersama demi menjaga Persatuan dan kedamaian 3 hari pasca pemilu, Sabtu 20/04/19.

Dengan Tema " Kami sepakat sabar menunggu dan menerima keputusan KPU dengan menciptakan situasi yang aman. Sejuk dan damai " , Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa dalam konfrensi persnya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghargai proses demokrasi yang telah berjalan lancar, tertib dan damai. Apapun hasilnya, itulah harapan kita semua.

Bupati 2 periode ini juga menghimbau  kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan langkah-langkah inkonstitusional . " alhamdulillah,  Pasangkayu Kondisi dan  biasa-biasa saja pasca pemilu serentak. Kita harus menghargai apapun hasil pemilu   yang sudah dilaksanakan " pungkasnya.

Kegiatan ini di hadiri beberapa petinggi Polda Sulbar, Wakapolres Pasangkayu Kompol Muh.Jufri,  Tokoh Agama Drs Jamaluddin Azis, M.Si, Kepala Badan Kesbangpol Andi Rahmat, S.Sos, Bawaslu Pasangkayu Syamsuddin, SH, ketua Partai PKS Nasaruddin, Ketua PPP Herman Yunus, perwakilan partai Nasdem, partai  PSI. Kegiatan ini di jaga  puluhan anggota polres Matra dan Satuan Pol.PP. (ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409