BLANTERVIO103

320 KK Warga Prasejahtera di Dolo Barat Terima Bantuan Beras

320 KK Warga Prasejahtera di Dolo Barat Terima Bantuan Beras
Rabu, 03 April 2019
bantuan beras dari bupati sigi
Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta saat serahkan bantuan beras kepada warga prasejahtera di Desa Rarampadende, Selasa (2/4/2019)

lenteramerahnews, SIGI,- Sebanyak 5.040 Kg bantuan beras dibagikan kepada 320 kepala Keluarga (KK) warga prasejahtera di Desa Rarampadende, Kecamatan Dolo Barat, Selasa (2/4/2019).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta, yang berlangsung di Balai Desa setempat.

Bupati Sigi Moh Irwan menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bagian dari program Sigi Masagena.

"Bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat prasejahtera yang ada di desa Rarampadende dan akan diberikan sesuai kebutuhan dan kondisi cadangan pangan pemerintah daerah," ujarnya.

Terkait pesta demokrasi yang akan digelar 17 april mendatang, Bupati tak luput mengimbau kepada masyarakat untuk harus menjadi pemilih yang cerdas, memilih sesuai hati nurani.

"Karena suara kita menentukan pembangunan daerah kita kedepannya," tambah Bupati Sigi.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sigi, Rahmad Iqbal Nurkhalis sampaikan, untuk menjaga kestabilan pangan maka pemerintah harus membuat Cadangan Pangan Masyarakat (CPM) dan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP).

"CPP diperuntukkan buat masyarakat yang tertimpa bencana dan Masyarakat yang mengalami krisis pangan," terang Kadis. (Ar/hms)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409