BLANTERVIO103

Anwar Butuh Uluran Tangan Dermawan

Anwar Butuh Uluran Tangan Dermawan
Senin, 01 April 2019
Anwar terlihat terbaring tak berdaya butuh uluran tangan
lenteramerahnews, PINRANG,-- Sungguh malang nasib yang dialami Anwar,  warga Kampung Leppangan Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang Sulsel ini.  Betapa tidak, dalam kondisi sakit dia terbaring tak berdaya hanya ditemani sang istri.

Menurut Reni Tika Nizt dalam akun Facebook miliknya, kondisi Anwar sangat memprihatinkan, dia tinggak digubuk yang kecil tinggal berdua dengan istrinya.

"saya tidak tahu itu penyakit apa yang jelas di belakang kepala serta punggung sudah berlubang, kaki, perut juga sudah bernanah, " katanya.

Dia menuturkan,  hingga saat ini tak ada obat atau tindakan medis yanh dia dapatkan.
" sungguh kasihan,  saya ingin sekali membantu tapi apalah daya ku karena saya juga punya keterbatasan wawasan dan lainnya, " urainya.

Dia berharap ada dermawan yang membantu dan dia akui siap bantu sampai kerumah Anwar. " Dia sudah 4 bulan terbaring tanpa tidur, tanpa makan, dan tanpa obat.

"Ibu, bawaka pigi rumah sakit berobat, ucap Anwar kepada Reni yang menjenguknya sembari saya meneteskan air mata," kata Reni.

Menurut Reni, Ambulance sudah kami hubungi tapi ditolak untuk mengantarnya kerumah sakit jika tidak mengonfirmasikan kerumah sakit yang bersangkutan Dia menyarankan hanya mengirim foto saja kerumah sakit.

"Saya berfikir kenapa mesti seperti itu sedangkan beliau ini sudah harus mendapatkan tindakan medis,"kata Reni

Reni yang dihubungi via Handphone miliknya 082292890385 mengakui baru sudah bicara langsung dengan Ecce, istri Anwar. Dibalik hp Reni meuturkan sekarang ini katanya pasien

Anwar beserta istri memaksakan diri berobat kerumah sakit Type B A. Makkasau Parepare, namun katanya harus dirawat umum karena tidak ada BPJS.

Ecce, istri pasien Anwar yang dihubungi lenteramerahnews juga via handphone miliknya ternyata tidak aktif.

Hingga berita ini online pihak rumahsakit belum bisa diminta konfirmasi.  (*)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409