BLANTERVIO103

Budi Wahyono : Tindak yang Ganggu Proses Perhitungan

Budi Wahyono : Tindak yang Ganggu Proses Perhitungan
Selasa, 23 April 2019

SIDRAP lenteramerahnews-- Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono memerintahkan seluruh personelnya untuk tetap fokus mengamankan proses perhitungan surat suara Pemilu 2019 hingga ke tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Hal ini menurutnya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama proses perhitungan surat suara.

Meski terpantau aman, Polres Sidrap dan Jajarannya tetap bersiaga mengawal seluruh tahapan hingga berakhir.

"Alhamdulillah, hingga saat ini masih kondusif dan seluruh kotak suara sudah berada di PPK. Namun saya sudah perintahkan kepada seluruh Kapolsek untuk menjaga baik orang, tempat dan seluruh logistik pemilu" kata Budi di kantornya, Selasa (23/4/19) pagi

Budi juga menginstruksikan kepada seluruh personilnya untuk tetap semangat dan all out dalam menjaga serta mengawal seluruh tahapan yang tersisa.

"Sejak awal saya sudah perintahkan untuk maksimal dan bekerja sesuai dengan SOP yang telah ditentukan. Apabila ada yang mencoba mengganggu proses perhitungan akan kita tindak " tegas Budi

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu mengatakan bahwa ratusan personilnya bersama TNI saat ini mengamankan proses rekapitulasi suara di 11 PPK yang ada di wilayah Kabupaten Sidrap.

"Sebanyak 350 lebih personil kita terjunkan demi menjaga proses rekap suara di tingkat PPK, selain itu kami juga diback up oleh TNI kodim 1420 Sidrap. " tutupnya. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409