BLANTERVIO103

Dzikir Akbar Pererat Ukhuwah Islamiyah Menuju Sigi Religi

Dzikir Akbar Pererat Ukhuwah Islamiyah Menuju Sigi Religi
Minggu, 28 April 2019


SIGI LENTERAMERAHNEWS-- Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Sigi bersama masyarakatnya gelar dzikir akbar di Halaman SMA Negeri 3 Sigi, Kecamatan, Tanambulava, Sabtu (27/4/2019).

Dzikir ini mengusung tema " Melalui Dzikir Akbar Kec.Tanambulava Kita Pererat Tali Silaturrahmi Serta Ukhuah Islamiah Menuju Sigi Religi".

Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta yang juga hadir diksempatan itu sampaikan, bahwa dzikir akbar tersebut adalah salah satu bagian dari program Pemkab Sigi yakni Sigi Religi.

Bupati berharap, dzikir akbar ini tidak sekedar sebagai acara seremonial semata, namun diharapkan mampu meningkatkan keimanan serta menjernihkan hati dalam menyambut bulan suci Ramadhan.


"Marilah kita meluluhkan hati, bertaubat atas kesalahan dan kekhilafan yang selama ini kita perbuat, serta melakukan amalan-amalan kebaikan di bulan suci ramadhan," ajak Bupati.

Turut juga hadir dalam zukir tersebut, Camat bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanambulava, Sekcam Tanabulava, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tanambulava dan Kecamatan Sigi Biromaru,

Selanjutnya para Kepala Desa, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Sigi beserta seluruh Dewan Guru dan Masyarakat Kecamatan Tanambulava. (Ardi/Humas)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409