BLANTERVIO103

JALAN POROS DITANAMI POHON PISANG

JALAN POROS DITANAMI POHON  PISANG
Selasa, 23 April 2019

Enrekang lenteramerahnews- Mungkin karena gerah atau kesal lantaran jalan poros yang menghubungkan Kota Makassar dan Kabupaten Enrekang ini tak kunjung diperbaiki hingga jalan yang seharusnya sebagai sarana kelacaran transportasi malah ditanami pohon pisang.

Entah siapa yang melakukannya, namun diketahui jalan poros yang menghubungkan Enrekang Makassar beberapa waktu lalu dilakukan perbaikan yakni pengaspalan. Bahkan jalan  yang agak menikung dikeruk sedemikian rupa hingga menjadi lurus.

Walaupun demikian, pengaspalan jalan poros Enrekang Makassar tidaklah semuanya dikerjakan, akan tetapi hanya memilih yang parah saja. Sehingga dengan demikian, tepatnya di daerah Kotu kecamatan Anggeraja kondisinya sekarang aspalnya sudah mulai  terbongkar.

Sehingga mungkin karena kondisinya  yang sudah terbongkar dan tergenang air dimusim hujan maka sebatang pohon pisang ditanam dilokasi tersebut. Dengan ditanaminya pohon pisang dijalan poros tersebut  menjadi PR buat instansi terkait di bumi  Massenrempulu.(kim)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409