BLANTERVIO103

Kapolres Sidrap Kumpulkan Pejabat Utama, Ini Tujuannya

Kapolres Sidrap Kumpulkan Pejabat Utama, Ini Tujuannya
Kamis, 11 April 2019
jajaran utama polres sidrap dikumpulkan
Kapolres Sidrap bersama pejabat utama jajaran Polres Sidrap

lenteramerahnews, SIDRAP-- Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, mengumpulkan seluruh pejabat utama (PJU) Polres Sidrap dan Jajaran, kegiatan tersebut dalam rangka membahas kesiapan akhir pengamanan TPS pada pemungutan suara tanggal 17 April mendatang.

"Kami mengecek kesiapan baik personil, maupun sarana operasional yang akan digunakan dalam pengamanan TPS mendatang " ujar Kapolres Sidrap saat ditemui di kantornya, Kamis (11/4/19) pagi

Budi juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna mengingatkan kepada seluruh personil untuk serius dan tetap waspada terhadap hal - hal yang dapat mengganggu jalannya seluruh tahapan pemilu baik di KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan hingga di TPS.

"Kami telah siap dan kami senantiasa melakukan koordinasi bersama pihak penyelenggara pemilu, hal ini guna menjamin keamanan seluruh tahapan pemilu hingga di TPS " lanjutnya

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut juga mengingatkan kepada seluruh personil dan warganya untuk senantiasa mendoakan agar pemilu di Sidrap dapat berjalan aman dan kondusif, selain itu ayah tiga orang anak ini juga berpesan dihadapan anggotanya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jelang tahap coblos mendatang.

"Mari kita sempatkan sedikit waktu untuk senantiasa mendoakan agar Sidrap yang kita cintai bersama ini diberi rahmat dan nikmat aman oleh Allah swt " tutupnya. (*) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409