BLANTERVIO103

Kapolsek Pancalautang Pantau UNBK

Kapolsek Pancalautang Pantau UNBK
Kamis, 04 April 2019
kapolsek panvalutang
nampak Kapolsek Pancalautang Iptu Hary Lutfy WPC di SMA 8  Sidrap

lenteramerahnews, SIDRAP-- Kapolsek Pancalautang kabupaten Sidrap Sulsel, Iptu Hary Lutfy  WPC pagi ini turun langsung untuk melakukan kontrol dan peninjauan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Umum Tingkat Atas yang berlangsung hari ini,  4 April 2019.

Kunjungan pemantauan ini dilakukan di tiga lokasi yakni SMA 8 Sidrap,  Pesantren Al Wahid Pape dan MAN Wanio.  Menurut Iptu Hary, hal itu dilakukan untuk menjamin Kamtibmas dan kelancaran berlangsungnya UNBK ini disekolah agar siswa dapat mengikuti ujian ini dengan rasa aman dan tenang.

"Kami dari Polsek Pancalautang menugaskan personil untuk melakukan penjagaan dan pengawasan disekolah-sekolah yang hari ini melakukan UNBK agar pelaksanaan ujian bisa berjalan aman dan tenang," jelas Iptu Hary.

Menurutnya, kondisi yang tenang dan aman sangat berpengaruh terhadap guru-guru dalam melaksanakan kegiatan ini apatalagi bagi siswa. Karena kata dia, dengan jaminan keamanan dari personil kepolisian akan membuat rasa nyaman dan tenang dalam mengikuti ujian nasional ini dan itu akan terus dilakukan bila kegiatan ujian nasional berlangsung baik tingkat SMA sederajat maupun tingkat SMP sederajat.

"Harapan kami dari kepolisian semoga UNBK ini dapat berlangsung sukses dan aman sampai selesai dan siswa yang mengikuti ujian dapat lulus dengan nilai yang memuaskan. (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409