BLANTERVIO103

Kaswadi Razak : Tahun ini, 10 M Untuk Beasiswa

Kaswadi Razak : Tahun ini, 10 M Untuk Beasiswa
Minggu, 14 April 2019
lenteramerahnews, SOPPENG-- SMA Negeri 5 Kabupaten Soppeng lakukan launching buku dan seminar Rohis, kegiatan yang dibuka oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak.SE ini,digelar di ruang pola kantor Bupati jalan Salotungo, Sabtu,(13/04/2019).

Ketua panitia acara Dzulfakar Syaifullah dalam kata sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan pemda atas acara ini.

Dia mengatakan, acara dengan tema  "Nyatakan Islam dengan Karya dan Kharisma Nyata". Launching buku novel dan cerpen ini dihadiri langsung penulisnya, Husnul Raja dan A. Azzahra Ainun Paimas P, dimana keduanya adalah siswi dari SMA Negeri 5 Soppeng.

Hadir pula penulis senior yang juga sekaligus sebagai narasumber pada acara tersebut, Dr. Thamrin Paelori, M.Pd ,menjelaskan bahwa  acara ini sangat istimewa, karena Bupati Soppeng hadir diacara ini. Ini membuktikan bahwa kecintaan dan kepedulian Bupati terhadap dunia pendidikan.
Kepala Upt SMAN 5 Soppeng, Dra.Hj.Fatmawati, M.Pd, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati soppeng, atas kesempatan dan bantuan yang diberikan sehinga acara ini dapat terlaksana, "berkat support dari Bupati, sehingga launching ini dapat dilakukan dengan meriah," ucapnya.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak.SE dalam uraian sambutannya mengatakan, Kita patut bersyukur dengan dilaksanakannya acara ini, adanya anak-anak kita yang sudah bisa menjadi penulis.

"hari ini kita semua hadir pada acara Launching Buku dan juga Seminar kepemudaan, pengalaman hidup akan membuat kita menjadi dewasa,  "jelas A. Kaswadi Razak

Pendidikan kata Bupati, itu sangat penting, dan itu harus menjadi perhatian kita semua, tahun 2019 ini, Pemerintah Daerah telah menganggarkan Beasiswa bagi siswa berprestasi mulai dari SD sampai SMA sebesar 10 Milyar.

Bupati juga mengigatkan, tak lama lagi kita akan mengadakan Pesta Demokrasi, saya berharap kita menggunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif, aman dan sejuk di Bumi Latemmamala ini.

hadir pada acara tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, Narasumber Drs.A.Budiarman, M.Pd, P.hD, Para Kepala Sekolah SMA/sederajat Se Kabupaten Soppeng, Kabag. Humas dan Protokol Kabupaten Soppeng, Para Guru dan siswa siswi SMA Neg 5 Soppeng. (Hawaya)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409