BLANTERVIO103

61 Siswa Paud TK se Desa Polewali di Wisuda

61 Siswa Paud TK se Desa Polewali di Wisuda
Rabu, 01 Mei 2019

Pasangkayu lenteramerahnews-. Untuk pertama kalinya, Penamatan dan Wisuda siswa-siswi PAUD TK Se desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Tahun Ajaran 2018/2019 di laksanakan secara bersama di tribun lapangan Kayumaloa, Rabu 1 Mei 2019.

Penamatan Dan Wisuda siswa-Siswi PAUD/TK tersebut di selenggarakan oleh PKG Desa Polewali. untuk Tahun ajaran 2018/2019 sebanyak 61 siswa yang di wisuda dan penamatan yang terdiri dari Paud KB Al-Hikma , Paud Mandiri, TK Islam Tunas Harapan dan TK Amalia.

Menurut Ketua Panitia Nurpiddah, S.Pd.I, penamatan sekaligus wisuda serentak ini terlaksana berkat kerja sama semua pengelola Paud TK yang sudah direncanakan sejak awal tahun ini.

" ini pertama kalinya wisuda bersama Paud TK se Desa Polewali kita laksanakan. Padahal Paud TK sudah ada yang berdiri sejak 10 tahun lalu. Kami dengan pengelola Paud TK yang lain sudah merancang sebelumnya. " terangnya.


Kepsek TK Islam Tunas Harapan ini juga berharap agar mulai tahun ini kegiatan wisuda bersama akan dilaksanakan setiap tahunnya, hal ini juga bisa memberikan semangat dan melatih mental Anak Didik. " insya allah kegiatan kegiatan seperti ini akan dilakukan setiap tahunnya" ujar Nurpidda.

Di tempat yang sama Sekcam Bambalamotu Mohammad Yasin, S.Sos mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap kepada Pemerintah Desa agar memperhatikan kebutuhan Paud TK yang ada di wilayahnya.
" alhamdulillah Sejak beberapa tahun lalu insentif para guru Paud TK sudah dianggarkan lewat Dana Alokasi Desa " tandasnya.

Sedangkan yang mewakili Dinas Pendidikan Kab. Pasangkayu Albar Abdullah, S.Ap.M.Ap Kasubag Kepegawaian, dalam sambutannya menyampaikan kepada para guru Paud TK agar siswa yang akan di tamatkan setiap tahunnya umurnya harus 6 tahun per 2 juni. Dirinya juga sangat berharap kepada seluruh orang Tua siswa agar memberikan edukasi yang positif setiap waktu kepada anaknya.
Kegiatan ini dihadiri Para orang Tua Siswa, Para pengelola dan guru Paud TK se Desa Polewali.(ags/wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409