BLANTERVIO103

Antisipasi People Power, Polsek Tellu Limpoe Patroli Sinergitas

Antisipasi People Power, Polsek Tellu Limpoe Patroli Sinergitas
Rabu, 22 Mei 2019
LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Antisipasi aksi people power 22 Mei, Polsek Tellu Limpoe bersama jajaran Koramil 1420-02 Amparita gelar patroli sinergitas, Selasa 21 Mei.

Dengan menggunakan kendaraan dinas (randis) roda empat dan roda dua patroli sinergitas ini dipimpin langsung Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu H. Sunarto berkeliling diwilayah hukum Polsek Tellu Limpoe.

"Kami mendatangi dan memantau situasi objek vital, Minimarket, dan Kantor-kantor pemerintahan di Wilayah Tellu Limpoe," ucap Sunarto.

Dalam pelaksanaan patroli tambah Sunarto, Personil Patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat  pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif dan jangan terprovokasi dg berita yg berkembang dalam hal ini berita HOAX, Ujaran kebencian yg dapat memecah belah persatuan.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ikut melaksanakan People power pada hari Rabu tanggal 22 mei 2019 di KPU Pusat jakarta," imbuhnya.

Selama giat patroli sinergitas ini berjalan baik aman dan kondusif. Sampai saat ini berdasarkan pemantauan kanit intel AIPTU RUSLI.MIDE bahwa belum terdeteksi adanya kelompok / Oknum masyarakat dari wilayah Tellu Limpoe yang berencana untuk ikut aksi people power, 22 Mei di jakarta. (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409