BLANTERVIO103

Bukber, Kapolsek Tellu Limpoe Bagikan Nasi Dos kepada Jamaah Masjid

Bukber, Kapolsek Tellu Limpoe Bagikan Nasi Dos kepada Jamaah Masjid
Selasa, 14 Mei 2019

lenteramerahnews, SIDRAP-- Polsek Tellu Limpoe Sidrap setiap harinya lakukan safari shalat berjamaah keliling bersama dipimpin Kapolsek Tellu Limpoe Iptu H. Sunarto bersama jajarannya ke masjid-masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Tellu Limpoe.

Bukan hanya itu, pembagian takjil buka puasa juga rutin dilakukan didepan Mapolsek kepada pengguna jalan yang melintas. Itu semua dilakukan untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat.

Begitupun acara buka puasa bersama di masjid juga kerap dilakukan, seperti buka puasa hari ini program buka puasa bersama dengan masyarakat di Masjid Nurul Jihad Pajalele, selasa, 14 Mei 2019.

Kapolsek Tellu Limpoe Iptu H. Sunarto mengunjungi masjid Nurul Jihad Pajalele untuk membagikan penganan buka puasa bersama personil Polsek Tellu Limpoe.

"Kami membagikan makanan ini kepada panitia masjid selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang datang ke mesjid untuk buka puasa bersama," kata Iptu H. Sunarto.

Menurutnya, makanan buka puasa yang diberikan berupa nasi dos sebanyak 50  (lima puluh) dos dari Bapak Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono yang setiap hari diberikan disetiap masjid secara bergantian di Polsek jajaran Polres Sidrap.

"Alhamdulillah pembagian makanan buka puasa ini berjalan tertib, masyarakat dan jamaah masjid antusias sehingga acara buka puasa bersama berlangsung khidmat secara kekeluargaan," ucap Sunarto. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409