BLANTERVIO103

DDI Kota Palu Bantu Korban Bencana di Sigi

DDI Kota Palu Bantu Korban Bencana di Sigi
Minggu, 05 Mei 2019
Pengurus besar DDI Kota Palu dan Pengurus Ummahat DDI Provinsi dan Kota saat serahkan bantuan di Desa Bangga, Sabtu (4/5/2019)
SIGI LENTERAMERAHNEWS,- Keluarga besar DDI dan Ummahat DDI Kota Palu turut berpartisipasi membantu korban bencana di Desa Bangga dan Tuva, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, (Sulteng).

Penyaluran bantuan tersebut dibantu oleh para relawan DDI. Bantuan yang disalurkan berupa peralatan Dapur, Sembako, Mukena, Baju Koko, Roti Tawar, Air Gelas dan kebutuhan lainnya.

Kepala Sekolah SD DDI Palu Massarappi,M.Pd.I mengatakan, bantuan diserahkan langsung kepada korban bencana di dua desa yakni Desa Bangga dan Tuva.

"Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita di Sigi khususnya di Desa Bangga dan Tuva," kata Kepala Sekolah Massarappi, Sabtu (4/5/2019).


Massarappi berharap, warga yang menjadi korban tetap sabar dan tabah. "Kami juga bisa merasakan apa yang dirasakan korban, kami merasa sedih dengan kejadian ini," ujarnya.

Sementara Rusman S.Pdi, salah satu guru di SD DDI menambahkan, kunjungan dan penyaluran bantuan dilakukan dalam dua tahap yakni Jumat (3/5) dari anak-anak TK DDI Palu yang di pimpin kepala TK DDI Hj. Hasnawati

" Selanjutnya penyaluran berikutnya pada Sabtu (4/5) dari pengurus kota dan pengurus Ummahat Propinsi Sulteng dan Ummahat Kota serta keluarga besar DDI," sebut Rusman.

Turut dalam penyaluran itu, Ketua Pengurus Daerah DDI kota Palu Dr.H.Sastrio M, Si, Ketua Ummahat DDI kota Palu. Hj. Ramlah, Ketua Ummahat DDI Prov.Sulteng Hj.Jura'na, Sekretaris DDI Kota Palu Drs. H. Rustam Akkas, M.Si. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409