BLANTERVIO103

Doa Buat Kompol Ilyas Ardi, Semoga Cepat Sembuh

Doa Buat Kompol Ilyas Ardi, Semoga Cepat Sembuh
Kamis, 02 Mei 2019
Kabag Ops Polres Sidrap, Kompol Ilyas Ardi sekarang terbaring lemas di bangsal perawatan Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang Kabupaten Pinrang. Tugas berat yang diemban jelang dan sesudah pemilu ini dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi membuat banyak aparat yang drof hingga sakit.

Bagi penulis, sosok Ilyas Ardi adalah bagai saudara, bagai kakak yang selalu mengayomi adiknya. Sebagai seorang jurnalis, terkhusus ketika masih bertugas di Kabupaten Pinrang banyak bergaul dengan Ilyas Ardi.

Saat menjabat Kapolsek Suppa, Ilyas Ardi sangat dekat dengan media. Bukan hanya itu, disana juga dia dirikan kelompok olah kanuragan pencak silat bagi masyarakat umum ditempatnya ditugaskan sebagai Kapolsek.

Begitupula, saat dimutasi sebagai Kapolsek Panca Rijang Kabupaten Sidrap, sosoknya yang mudah bergaul dan murah senyum ini sering kali mengajak media dan selalu menyediakan waktunya untuk berkonsultasi masalah Kamtibmas diwilayah tugasnya.


Tak hanya itu, Ketika dipercaya sebagai Kasat Reskrim Polres Pinrang, Ilyas Ardi malah makin sering bersama dengan media terkait masalah tugas-tugasnya di kepolisian termasuk penulis.Keramahan sikapnya yang menerima siapapun orang membuatnya dicintai disayangi.

Saat dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Maiwa Polres Enrekang, hubungan kami tetap berlanjut meskipun hanya lewat komunikasi udara. Sesekali ketemuan saat Beliau pulang ke kampung halamannya di Pinrang, maklum, tempatnya melakukan perbaikan mobil adalah tempat yang sama penulis juga perbaiki kendaraannya di Pinrang.

Namun, setelah dipercaya sebagai Kabag Ops Polres Sidrap, ritme pertemuan kami semakin sering, seiring penulis juga menetap di Sidrap. Semoga lekas sembuh Bapak Ilyas Ardi, senyuman itu kami nantikan kembali, guyonan Bapak kami rindukan, Doa Kami Untuk Bapak. aamiin

ALLAHUMMA RABBANNAASI ADZHIBIL BA’SA WASY FIHU. WA ANTAS SYAAFI, LAA SYIFAA-A ILLA SYIFAAUKA, SYIFAA-AN LAA YUGHAADIRU SAQOMAA

Artinya: “Ya Allah, Dzat yang dipertuhankan manusia, semoga Engkau berkenan menghilangkan kesusahan dan menganugrahkahkan kesembuhan pada ia yang sedang dicoba sakit, karena Engkau adalah Dzat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain”.  (HR Bukhari dan Muslim).

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409