BLANTERVIO103

Dua Kades PAW di Sigi Diambil Sumpah Jabatannya

Dua Kades PAW di Sigi Diambil Sumpah Jabatannya
Jumat, 31 Mei 2019

LENTERAMERAHSIGI, SIGI,- Dua Kepala Desa (Kades) Pengganti Antara Waktu (PAW) di Kabupaten Sigi diambil sumpah jabatannya oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muh Basir, Jumat (31/5/2019).

Dua kades tersebut adalah Kades Lolu Kecamatan Sigi Biromaru, Kurniadin, dan Kades Luku Kecamatan Dolo Barat, Arsidin.

Sekda Sigi Moh Basir kepada dua Kades yang dilantik berharap agar dapat mengoptimal dan melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai wujud pengabdiannya kepada masyarakat.

" Diharapkan juga bekerja dan wujudkan kesejahteraan masyarakat serta beri pelayanan kepada publik yang lebih meningkat sebagai tujuan utama pengabdian dan pelaksanaan tugasnya," ujarnya.

Lanjutnya, penyelenggaraan pemerintahan desa hendaknya perlu ditumbuh kembangkan, partisipasi dan peran serta aktif masyarakat dalam proses pemerintahan serta pembangunan juga sangat dibutuhkan.

"Pelayanan prima dan keterbukaan informasi dalam proses penyelenggaraan pemerintahan khususnya perencanaan dan pelaksanaan kegiatan di desa harus senantiasa ditonjolkan," tambahnya.

Turut juga dalam pelantikan ini Kadis PMD Sigi Anwar, Camat Biromaru Ruslan, Camat Dolo Barat Riadin, dan Anggota BPD Kecamatan Sigi Biromaru dan Dolo Barat. (Ardi/Hms)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409