BLANTERVIO103

Dua Prasasti JK Untuk Darul Mukhlisin

Dua Prasasti JK Untuk Darul Mukhlisin
Selasa, 14 Mei 2019
Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla menanda tangani prasasti
JAKARTA LENTERAMERAHNEWS-- Pendiri, Pelindung, Pengelola, dan Santri Pemondokan Pesantren (Pompes) Modern Darul Mukhlisin, disingkat “DMU” Bandung Barat bersyukur kepada Allah SWT karena hari ini kembali mendapat hadiah tanda-tangan prasasti dari Bapak H. M. Jusuf Kalla (JK), Wakil Presiden RI, Jakarta, 8 Ramadan 1440H, bertepatan 13 Mei 2019M.

Menurut H. Muchlis Patahna, SH, MKn, Wakil Ketua Umum BPP KKSS dan Notaris di Jakarta, selaku penggagas dan pendiri Pompes Modern Darul Mukhlisin (DMU) Bandung Barat, hari ini kami bersyukur karena prasasti peresmian Masjid At-Taqwa DMU ditandatangani oleh Pak JK selaku Wakil Presiden di Kantor Wakil Presiden RI.

Sebelumnya, Pak JK, lanjut Muchlis, telah menandatangani prasasti peresmian DMU, 17 Ramadan 1436H bertepatan 5 Juli 2015M.

"Kedua prasasti itu sungguh bernilai sejarah bagi kami, dan memberi kami semangat untuk mengelola DMU secara profesional untuk mencetak alumni-alumni yang berkarakter, ikhlas, berpikir kritis, amanah, dan pembangun peradaban Islam," jelas Muchlis Patahna.

Pompes Darul Mukhlisin, berdiri sejak 2015, telah memiliki berbagai gedung dan fasilitas, mulai ruang kelas 3 lantai, klinik, koperasi, lapangan olahraga, guest house, pengelolaan air bersih, 4 gedung asrama santri, dan yang terbaru adalah Masjid At-Taqwa, memuat 1000 jemaah.

"Jumlah santri-santriwatinya ada 150 anak didik dari berbagai provinsi seluruh Indonesia, 16 tenaga pengajar profesional, mayoritas alumni Pondok Pesantren Modern Gontor," pungkas Muchlis. (salam)

Selamat dan sukses untuk Pompes Modern Darul Mukhlisin. SM
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409