BLANTERVIO103

Hubdam XIV Hasanuddin Buka Puasa Bersama Masyarakat

Hubdam XIV Hasanuddin Buka Puasa Bersama Masyarakat
Jumat, 24 Mei 2019
LENTERAMERAHNEWS, MAKASSAR-- Perhubungan Kodam (Hubdam) XIV Hasanuddin gelar Buka puasa bersama masyarakat di Aula Mako Hubdam, jalan Cenderawasih Makassar, Kamis 18 Ramadhan 1440 H atau bertepatan dengan 23 Mei 2019.

Kegiatan bukber ini dihadiri oleh unsur pemerintah, perusahaan dan anggota TNI lingkup Hubdam, organisasi Banteng Pemuda Makassar, ORARI, RAPI, PT. TELKOM, BALMON (Balai Monitoring) serta anggota Hubdam.

Kahubdam XIV Hasanuddin, Kolonel CHB Mangkule, S.IP dalam sambutannya menekankan pentingnya silaturahim jajaran Hubdam dengan semua elemen masyarakat dalam merekatkan ukhuwah islamiah.

"Dengan begitu maka TNI dan masyarakat menjadi satu kesatuan dan komponen bangsa. Sinergitas yang dibangun diantaranya melalui kegiatan buka bersama termasuk nantinya kegiatan-kegiatan lain akan terus diupayakan di masa yang akan datang," ucap Kahubdam.

Sementara itu, Ustadz Drs. Abdullah Murdiono, MK, dalam ceramahnya menjelang buka puasa mengingatkan agar momentum bulan suci Ramadhan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan amaliah Ramadhan dengan tetap istriqomah terutama pada 10 (sepuluh) hari terakhir bulan Ramadhan.

Lebih lanjut Ustadz Abdullah Murdiono mengajak masyarakat agar senantiasa meningkatkan kualitas ibadah khususnya di bulan Ramadhan seakan-akan Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terakhir. Kegiatan buka puasa bersama diakhiri dengan shalat maghrib berjamaah.

Tampak hadir pada kegiatan buka bersama ini, Kepala Kelurahan Tappareng Keke kota Makassar serta para Ketua RW/RT dalam lingkup kelurahan Tappareng Keke. (lim)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409