BLANTERVIO103

Imam Masjid Kalora Sesalkan Unjuk Rasa di Jakarta Yang Berujung Rusuh

Imam Masjid Kalora Sesalkan Unjuk Rasa di Jakarta Yang Berujung Rusuh
Kamis, 30 Mei 2019

Imam Masjid Kalora
LENTERAMERAHNEWS, SIGI,- Imam Masjid Desa Kalora, Kecamatan Kinovaro, Kabupaten Sigi, Lotek, sesalkan aksi unjuk rasa di Jakarta yang berujung rusuh dibeberpa tempat pada 21 dan 22 Mei 2019 lalu.

Menurutnya, pengamanan penetapan pleno KPU RI yang dilakukan oleh TNI-Polri sudah sangat professional dan sesuai SOP yang ada. Hal ini dibuktikan dengan mengahadapi peserta unjuk rasa secara humanis dan menindak tegas kepada pelaku kerusuhan.

“Saya mengapresiasi kinerja TNI-POLRI yang telah melaksanakan pengamanan penetapan Pleno KPU RI secara profesional, khususnya dalam mengamankan aksi unjuk rasa masyarakat yang kurang puas dengan hasil pemilu," kata Lotek Rabu (29/5).

"Serta saya sangat setuju tindakan yang dilakukan oleh TNI-POLRI dalam menindak tegas para perusuh di Jakarta,” tambahnya.

Dia juga juga mengajak agar masyarakat Kecamatan Kinovaro untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.Apa lagi saat ini kita masih dalam bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan Rahmat dan Hidayah.

“Sebagai warga negara Indonesia kita jangan mau dipecah belah atau di adu domba. Mari kita dukung siapa pun pemenang pemilu yang telah ditetapkan oleh KPU, itulah pilihan rakyat dan kita wajib mendukungnya sebagai pemimpin kita,” katanya. (Ard/Tim)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409