BLANTERVIO103

Kades Pandere Sesalkan Unjuk Rasa Berujung Rusuhan di Jakarta

Kades Pandere Sesalkan Unjuk Rasa Berujung Rusuhan di Jakarta
Jumat, 31 Mei 2019
Kedes Pandere Pak Yakin bersama ketua PKK Desa Pandere
LENTERAMERAHNEWS, SIGI, – Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh sejumlah massa di Jakarta pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019 yang lalu terkait Pengumuman Hasil Pemilu oleh KPU RI sangat disesalkan oleh sejumlah pihak.

Pasalnya, unjuk rasa tersebut berbuntut kerusuhan di beberapa tempat di Jakarta yang mengakibatkan banyak pihak merasa terganggu dan dirugikan dengan aksi ini.

Kades Pandere, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, Yakin, adalah salah satu yang menyesalkan aksi unjuk rasa yang berujung ricuh tersebut. Ia berharap, agar kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak terpancing dangan isu-isu yang dapat memeca belah persatuan.

“kami berharap kepada semua sauaraku untuk jaga persatuan dan kesatuan bangsa, kita jangan mudah terpropoksi dengan isu-isu yang dapat memecahbelah kita, ” ajak Kades Pandere Yakin.

Menurut Yakin, tindakan tegas terhadap para pengunjuk rasa yang sudah terlampau jauh dari aturan yang berlaku sudah sepantasnya di berlakukan. Ia pun mengapresiasi tindakan TNI-Polri dalam penganan tersebut.

“ Apreaiasi kepada TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas secara profesional serta mendukung tindakan tegas yang dilakukan dalam mengamankan aksi unjuk rasa pada tanggal 21 dan 22 Mei tahun 2019 yang lalu di Jakarta,” ujarnya. (Ard/tim)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409