BLANTERVIO103

Malam Ke 14 Ramadhan, Kapolsek Tellu Limpoe Safari Shalat Tarwih di Masjid Ar Rahman

Malam Ke 14 Ramadhan, Kapolsek Tellu Limpoe Safari Shalat Tarwih di Masjid Ar Rahman
Sabtu, 18 Mei 2019
LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Memasuki malam ke 14 ramadan, safari shalat tarwih Kapolsek Tellu Limpoe bersama anggota di masjid Kelurahan Baola Kecamatan Tellu Limpoe, Sabtu, 18 Mei 2019.

Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu H. Sunarto bersama personil Polsek lakukan shalat berjamaah isya hingga shalat tarwih. Kegiatan ini untuk memakmurkan masjid dan menggalakkan shalat berjamaah.

"Ini kami lakukan bersama anggota untuk membiasakan shalat berjamaah dan memakmurkan mesjid," kata Sunarto.

Selain itu kata dia, dengan shalat berjamaah di masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Tellu Limpoe, silaturrahim dapat terjalin lebih erat lagi antara polisi dan masyarakat. Begitupula, pesan-pesan kamtibmas bisa disampaikan secara langsung kepada jamaah.

 "Kami mengajak kepada seluruh jamaah untuk senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan NKRI pasca Pemilu serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah atas partisipasinya menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing sehingga terciptanya pemilu yang damai, aman dan lancar mulai dari masa kampanye,  pencoblosan hingga perhitungan suara sampai tingkat Kabupaten," urainya.

Terkait himbauan segelintir orang yang mengajak masyarakat untuk ke Jakarta pada tanggal 22 Mei, disampaikan kepada warga untuk tidak berangkat ke  Jakarta pada penetapan hasil pilpres 2019 di KPU.

"Saya minta doa para Ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda agar penetapan pilpres pada tgl 22 Mei dapat berjalan aman, damai dan sejuk, siapapun presiden yang terpilih itulah presiden kita," imbuh Sunarto.

Untuk keamanan dan ketertiban masyarakat, diingatkan untuk menyampaikan kepada keluarganya untuk tidak melakukan balapan liar (BALI) membuyikan petasan dan terlibat narkoba.

"Sebelum berangkat melaksanakañ sholat fardhu maupun sholat tarwih pastikan kompor di dapur sudah mati , lampu listrik nyalakan yang seperlunya guna menghindari kebakarañ," kuncinya. (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409