BLANTERVIO103

Masjid Al Manar Giliran Safari Shalat Jumat Kapolsek Tellu Limpoe

Masjid Al Manar Giliran Safari Shalat Jumat Kapolsek Tellu Limpoe
Jumat, 17 Mei 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Masjid Al Manar Kelurahan Arateng hari ini menjadi lokasi safari shalat Jumat Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu H. Sunarto dan anggotanya, Jumat 17 Mei 2019.

"Ini rutin kami lakukan bersama anggota, shalat jumat secara berjamaah di setiap masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Tellu Limpoe," ujar Iptu H. Sunarto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah masjid Al Manar seperti mengajak kepada seluruh jemaah untuk senantiasa tetap menjaga kesatuan dan persatuan NKRI pasca Pemilu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaah atas partisipasinya menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing sehingga terciptanya pemilu yang damai aman dan lancar mulai dari masa kampanye,  pencoblosan hingga perhitungan suara sampai tingkat kabupaten," katanya.

Terkait ajakan sejumlah pihak untuk datang ke Jakarta pada tgl 22 Mei disampaikan kepada warga untuk tidak berbodong-bondong untuk ke Jakarta pada penetapan hasil pilpres 2019 di KPU pusat, "Semuanya kita serahkan ke lembaga resmi yaitu KPU," ucapnya.

Kapolsek minta kepada ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk sama-sama berdoa agar penetapan pilpres pada tgl 22 mei dapat berjalan aman, damai dan sejuk.

Himbauan yang terakhir pada jemaah, Kapolsek meminta kepada Ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk tetap  sinergitas dengan Polri karena tanpa bantuan dari masyarakat mustahil keamanan yang kondusif sampai saat ini bisa di capai. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409