BLANTERVIO103

Polsek Tellu Limpoe Bersama Koramil 1420-02 Amparita Gelar Patroli Sinergitas

Polsek Tellu Limpoe Bersama Koramil 1420-02 Amparita Gelar Patroli Sinergitas
Selasa, 21 Mei 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Kapolsek Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap Iptu H. Sunarto memimpin persiapan dalam rangka pelaksanaan patroli sinergitas yang melibatkan personil Polsek Tellu Limpoe dan personil Koramil 1420-02 Amparita didepan Mapolsek Tellu Limpoe jalam Bau Massepe No 73 Kelurahan Amparita Senin 20 Mei pukul 21.30 wita.

"Sasaran patroli dengan mendatangi tempat-tempat keramaian, Pos kamling dan tempat berkumpulnya anak-anak muda," ucap Sunarto.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Kapolsek Tellu Limpoe memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat tentunya g pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif dan jangan terprovokasi dengan berita yang berkembang seperti Hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan.

Selain itu kata H. Sunarto, mengajak kepada masyarakat sehubungan dengan penetapañ Presiden dan wakil presiden pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019 agar  tidak berbondong-bondong menuju ke Jakarta,kita kerjakan kegiatan kegiatan ibadah khususnya pada bulan romadhon.

"Kami mengadakan kontrol ditempat tempat keramaian, tempat rawan dan tempat berkumpulnya masyarakat untuk mengaktifkan giat pos kamling," sambung Sunarto.

Selama giat patroli sinergitas berjalan baik aman dan kondusif. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409