BLANTERVIO103

Ramadhan Malam 21, Polsek Tellu Limpoe Intens Giat PAM Shalat Tarwih

Ramadhan Malam 21, Polsek Tellu Limpoe Intens Giat PAM Shalat Tarwih
Sabtu, 25 Mei 2019
LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Polsek Tellu Limpoe Sidrap memasuki ramadhan malam ke 21 ini, Sabtu 25 Mei 2019 Jam 19.00 wita Giat pengamanan shalat tarwih berjamaah di Mesjid dalam wilayah Hukum Polsek Tellu Limpoe  yang dipimpin langsung Kapolsek, Iptu H. Sunarto SE.

"Giat Pam Shalat Tarwih Ramadhan 1440 H dilaksanakan oleh Personil yang sudah di Sprinkan sesuai Ploting masing-masing  Di Masjid-masjid yang berada disepanjang  jalan poros Soppeng," kata Sunarto.

Masjid itu jelas Sunarto diantaranya Masjid Ar Raudah Kelurahan Arateng, Masjid Nurul Ma'arif Kelurahan Massepe, Masjid Nurul Jihad Kelurahan Pajalele, dan Masjid Nurul Huda Kelurahan Massepe.

Selain itu tambah Sunarto, Masjid At-Taubah Kelurahan Massepe, Masjid Babul Jannah Desa Teteaji, Masjid Fajar Desa Teteaji serta Masjid Nurul Huda Toddang Pulu.

"Pelaksanaan pengamanan bertujuan untuk pemeliharaan Kamtibmas & Kamseltibcar Lantas yang Kondusif, sehingga dapat menekan angka Kriminal dan Laka Lantas," jelas Kapolsek Tellu Limpoe.

Dikatakan Sunarto, Giat pengamanan ini juga dapat mempersempit ruang gerak pelaku kriminal dan oknum radikal / pelaku teror serta terselenggaranya Ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1440 H yang Khusyuk (tercipta ketenangan dalam lubuk hati) & Khidmat (terpenuhi suasana hati yang damai).

"Pelaksanaan Sholat Isya dan sholat Tarwih Ramadhan 1440 H dalam wilayah Hukum Polsek Tellu Limpoe ini berjalan tertib dan kondusif dan berakhir pada Pukul 20. 50  Wita," kunci H. Sunarto. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409