BLANTERVIO103

Safari Shalat Tarwih, Kapolsek Tellu Limpoe Titip Pesan Kamtibmas

Safari Shalat Tarwih, Kapolsek Tellu Limpoe Titip Pesan Kamtibmas
Kamis, 16 Mei 2019
lenteramerahnews, SIDRAP-- Kapolsek Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Iptu H. Sunarto bersama anggota malam ini kembali melakukan safari shalat tarwih. Kini giliran masjid yang dikunjungi yakni masjid Alauddin, Watanh Lowa Kecamatan Tellu Limpoe, Kamis 16 Mei 2019.

"Shalat tarwij secara berjamaah Itu kami lakukan dalam rangka memakmurkan masjid dan meningkatkan kegiatan kepolisian," ucap H. Sunarto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek berkesempatan memberikan pesan pesan kamtibmas laiknya mengajak kepada seluruh jemaah untuk senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan NKRI pasca pemilu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaah atas partisipasinya menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing sehingga terciptanya pemilu yang damai aman dan lancar mulai dari masa kampanye,  pencoblosan hingga perhitungan suara sampai tingkat kabupaten," jelas H. Sunarto.

Sunarto juga mengajak kepada warga untuk tidak berbodong-bondong untuk   ke Jakarta pada tgl 22 Mei pada penetapan hasil pilpres 2019 di KPU pusat.

"Apapun hasilnya, semuanya kita serahkan ke lembaga resmi yaitu KPU sebagai pelaksana pemilu yang sah sesuai konstitusi," urainya.

Untuk itu, Kapolsek minta doa para Ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda agar penetapan pilpres pada tgl 22 mei dapat berjalan aman, damai dan sejuk.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada jemaah untuk memberikan penjelasan kepada keluarganya untuk tidak melakukan balapan liar (BALI), membuyikan petasan dan terlibat narkoba.

Begitu juga Kapolsek ingatkan agar sebelum berangkat melaksanakañ sholat fardhu maupun sholat tarweh pastikan kompor di dapur sudah mati, lampu listrik nyalakan yang seperlunya guna menghindari kebakarañ. (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409