BLANTERVIO103

Sigi Dapat Bantuan 1 Unit Truck Dari PT. Hino Motors

Sigi Dapat Bantuan 1 Unit Truck Dari PT. Hino Motors
Sabtu, 18 Mei 2019
PT Hino bantu Sigi 1 Mobil
Presiden Direktur Of Hino Motors Sales Indonesia Mr. H. Kayanoki kepada Bupati Sigi Moh. Irwan, di Ruang Rapat Bupati Sigi, Jumat 17/5
LENTERAMERAHNEWS, SIGI,- PT Hino Motors Sales Indonesia serahkan 1.Unit Truvk Hino Dutro 4x4 kepada Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sigi Jumat, (17/5/2019).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Of Hino Motors Sales Indonesia Mr. H. Kayanoki kepada Bupati Sigi Moh. Irwan, di Ruang Rapat Bupati Sigi.

Bantuan ini adalah bentuk tanggung jawab sosial Perusahan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dalam upaya pemulihan bencana gempa pada 28 september 2018 lalu dan banjir bandang di Kecamatan Dolo Selatan.

Sebelumnya Tim CSR Hino Indonesia bekerja sama dengan PT. Patrako Motor Abadi Dealer resmi Hino di Palu juga telah mendistribusikan bantuan berupa kebutuhan pokok pada masyarakat sebagai bentuk reaksi cepat tanggap pada tahun 2018.

Bupati Sigi dikesempatan ini ucapkan terimakasih kepada Hino Motors Sales Indonesia dan PT. Patrako Motor Abadi yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Sigi.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mempercepat pemulihan pembangunan di Kabupaten Sigi," ujar Bupati Mohamad Irwan.

Turut hadir dalam penyerahan ini Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia Mr. Masato Uchida, Direktur PT. Patrako Motor Abadi (Daeler Resmi Hino Sulteng), Komisaris PT. Patrako Motor Abadi (Dealer Resmi Hino Sulteng), kepala OPD dan camat. (Ardi).
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409