BLANTERVIO103

Spektakuler, Top Global Hero Minsitthar Mobile Legends Ternyata Gamersnya Asal Sidrap

Spektakuler, Top Global Hero Minsitthar Mobile Legends Ternyata Gamersnya Asal Sidrap
Senin, 13 Mei 2019
lenteramerahnews, SIDRAP-- Masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan umumnya serta Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) khususnya mungkin belum banyak yang tahu jika nama provinsi dan kabupaten tersebut pernah terpajang di Leaderboard game mobile legends sedunia alias top global.

Siapa sangka, gamer Nick Name Pegasus yang membuat provinsi Sulsel dan Sidrap itu dikenal dunia Internasional adalah gamer asal Sidrap. Pegasus adalah Nick Name game di Mobile legends sedangkan nama aslinya, Muh. Nisar Mukmin.

Lahir di Sidrap, 20 Januari 1994, Gamers, Divisi Mobile legends aktif main game mobile legends sejak bangku kuliah di Universitas Negeri Makassar (UNM) hingga sekarang.

Dia adalah salah satu Top Global Hero Minsitthar Season 11. Sungguh prestasi yang spektakuler, dimana game yang sangat digandrungi dunia ini juga mendapat perhatian serius pemerintahan Presiden Jokowi, bahkan telah mencanangkan E-sport dengan pelaksanaan piala presiden belum lama ini.

Muh Nisar bersama Kaesang Pangareb, putra Bungsu Presiden Jokowi sesaat setelah tim Nisar mengalahkan tim Kaesang. 
Memasuki season 12 mobile legends saat ini, Nisar panggilan akrabnya kini Top 1 Sulawesi Selatan dan Top 8 Indonesia.

Saat ditemui, wisudawan UNM 2017 ini mengajak pecinta game mobile legends untuk sama-sama mengembangkan potensi yang dimiliki lewat permainan game apatalagi game ini banyak dilirik oleh sponsor serta mendapat dukungan penuh dari pemerintah.

"Buat kalian yang suka game Mobile Legends dan pengen melihat Gameplay Hero dari To Global Hero Minsitthar Bisa Cek Link https://www.youtube.com/channel/UCSVjQl8Y5Mt1VI8kQLt8foA Channel Youtube XLAX PEGASUS," ucapnya.

Dia berharap kepada gamer untuk tidak lupa Subscribe, Like, dan Share agar akunnya yang membawa nama daerah bisa lebih buming lagi kedepannya.
Momen di Phinisi Point saat tim Nisar kalahkan tim putra Presiden Jokowi

"Season 11 yang lalu saya Disponsori Oleh Brand Ternama Yaitu JBL (James Bullough Lansing), dan sekarang Mobile Legends Memasuki Season 12 dan Season 12 saya disponsori oleh XL Axiata 4,5G dan bergabung di squad XLAX Hybrid," katanya.

Bagi gamer, yang ingin lebih jauh kenal dengannya, tiap hari Live Di Cube Tv dengan nama Akun Cube [STAR] Pegasus. Ia pun membuka jasa joki mobile legends, ini khusus kalian yang kesulitan untuk menambah bintang ataupun menyentuh tier tertinggi mobile legends yaitu mytical glory.

"Dengan bantuan jasa joki pegasus kalian akan lebih Mudah untuk mencapai tier tertinggi di mobile legends. Kontak WA : 085323048924, instagram : @muh.nisarmukmin," kuncinya. (*) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409