BLANTERVIO103

Terkait LKPj Bupati, DPRD Pasangkayu Titip Pesan Kritis

Terkait LKPj Bupati, DPRD Pasangkayu Titip Pesan Kritis
Selasa, 14 Mei 2019
Pasangkayu.LMNews.co.id-- Terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Kabupaten Pasangkayu Tahun Anggaran 2018 yang di serahkan dalam sidang Paripurna minggu lalu, anggota DPRD Pasangkayu memberikan beberapa catatan.

Catatan kritis ini disampaikan dalam rapat-rapat bersama Badan Anggaran DPRD dengan pihak eksekutif yang di wakili oleh pihak Bappeda dan Litbang terkait Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Kabupaten Pasangkayu Tahun Anggaran 2018 yang berlangsung di ruang aspirasi DPRD Pasangkayu, Selasa 14 mei 2019.

Syaifuddin A.Baso dari fraksi Golkar mengkritik PDAM yang sampai saat ini tidak berjalan semestinya, padahal pendaftaran kilometer air sudah di mulai beberapa tahun lalu, tapi airnya tidak berjalan.

"ini kritikan kami ke eksekutif yang dalam LKPjnya mengatakan bahwa air bersih sudah menyentuh ke semua wilayah Kota Pasangkayu. Marilah kita bicara yang sesuai fakta saja, " tegas Syaifuddin.

Ditempat yang sama, Uksin Djamaluddin dari Fraksi PAN juga memberikan catatan kritis dari sektor PDAM dan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Pasangkayu yang dianggap stagnan.

"Kami minta agar PDAM itu segera ditertibkan manajemennya," ujar Uksin.

Rapat ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD H Yaumil RM, beberapa anggota dewan antara lain Ikram Ibrahim, Syaifuddin A Baso, Mirwan, Uksin Djamaluddin, Nurlatif, Lubis, Arfandi Y, Karma, Arwi, dan Aksan Yambu, dan PLT Kepala Bappeda dan Litbang Arhamuddin, SE.M.Si bersama beberapa staf. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409