BLANTERVIO103

Tinjau Pospam Arus Mudik, Kapolres Sigi Bagikan Bingkisan

Tinjau Pospam Arus Mudik, Kapolres Sigi Bagikan Bingkisan
Jumat, 31 Mei 2019
Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, ST,.SH,.MH, bersama ibu Bhayangkari Polres Sigi serta Kasatlantas Polres Sigi AKP Yuliana Ritha saat bagikan bingkisan pada anggota di Pospam jl Karaja Lembah
LENTERAMERAHNEWS, SIGI,- Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, ST,.SH,.MH,
meninjau langsung sejumlah Pos Pengamanan (PAM) mudik lebaran yang ada di Kabupaten Sigi, Kamis (30/5/2019).

Peninjauan ini bertujuan mengecek persiapan personil gabungan dari TNI/Polri, Dinas Perhubungan serta PMI dalam pengamanan ketertiban arus lalu lintas pada bulan ramadhan hingga lebaran.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Wawan Sumantri didampingi Wakapolres Sigi Kompol Paulus Morik para Kabag, Kasat dan sejumlah perwira serta para Bhayangkari lingkup Polres Sigi.

Selama meninjau, Kapolres membagikan bingkisan berupa nasi bungkus dan cemilan para anggota pospam yang berjaga dengan harapan beri semangat pada anggota dalam menjalankan tugasnya.
Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri menyebutkan, ada delapan pospam yang dibangun di sejumlah titik keramaian di Kabupaten Sigi. Delapan Pos ini terdiri dari Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Kesehatan.

"Dari delapan Pos ini diturunkan 158 personil Polri, 30 personil TNI, dan 40 dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sigi serta Tim Kesehatan,” sebut Kapolres Sigi Wawan Sumantri di Pos induk jl.Karajalemba.

Kapolres pun berharap, agar para anggota Pospam bersemangat dalam melaksanakan tugas hingga bisa mengayomi dan mengamankan kegiatan puasa sampai pada lebaran nantinya.

"Sehingga masyarakat bisa dengan tenang khusuk melaksanakan ibadah dibulan puasa juga dapat berlebaran dengan tenang," jelas Kapolres Sigi Wawan Sumantri.

Sementara itu juga para ibu-ibu bhayangkari dan anggota lantas Polres Sigi juga membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di jalur Pos Pam induk jalan Karaja Lembah saat menjelang buka puasa. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409