BLANTERVIO103

Tudang Sipulung III PB Kebugis Bakal Meriah, 5000 Undangan Disebar

Tudang Sipulung III PB Kebugis Bakal Meriah, 5000 Undangan Disebar
Rabu, 22 Mei 2019

LENTERAMERAHNEWS, JAKARTA — Untuk memantapkan acara Tudang Sipulung III yang rencananya akan digelar sesudah lebaran, Panitia Tudang Sipulung III Keluarga Besar Bugis Sidrap (Kebugis) gelar rapat persiapan pemantapan acara Tudang Sipulung.

Rapat tersebut berlangsung di kediaman Ketua Umum Pengurus Besar (Ketum PB) Kebugis, Irjen Pol Dr Said Saile, Selasa malam, 21 Mei.

Hal itu disampaikan Salam Dalle, wakil bendahata umum PB Kebugis. Menurut Salam lokasi tersebut, tepatnya di Villa Bintaro Regency, Jalan Belitung F3 No 12 Pondok Kacang Timur Pondok Aren, Jakarta Selatan.

Salam mengatakan, bahwa rapat itu dihadiri masyarakat Sidrap se-Jabodetabek, termasuk Kolonel A Sutomo dan Kolonel Amiruddin Laupe, dan Bendahara Umum Kebugis, Mashur, Muchtar Amma, DR Haekal Ali dan Usman Asri.
Adapun Ketua Pelaksana yakni Mulyadi Benten dan Sekretaris P Nurdin Supu. Mereka membahas persiapan pemantapan termasuk undangan Pemda Sidrap.

“Sekaligus undangan untuk masyarakat Sidrap yang merantau dari Sabang sampai Merauke, serta pilar-pilar Kebugis di setiap Provinsi,” kata Salam Dalle.

Dikatakannya, bahwa rencananya juga dalam tudang sipulung itu akan dikumpulkan pengusaha asal Sidrap untuk mensuppor Pemda Sidrap dalam hal percepatan pembangunan di Sidrap.

“Ada sekitar 5.000 undangan yang akan disiapkan panitia dan akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri, tepatnya pada 30 Juni 2019,” ucapnya.

Adapun lokasi kegiatan, kata Salam Dalle masih tentatip. “Gedungnya masih direncanakan antara lain Gedung Lemhanas atau Gedung Sapta Pesona atau di Kementrian Pertanian,” tandasnya. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409