BLANTERVIO103

Wabup Sigi Lepas Peserta Jalan Santai di Palolo

Wabup Sigi Lepas Peserta Jalan Santai di Palolo
Rabu, 01 Mei 2019
Wabup Sigi, Paulina, SE.,M.Si, saat lepas peserta jalan santai di Lapangan Sepak Bola Desa Ranteleda, Rabu (1/5/2019).
SIGI LENTERAMERAHNEWS-- Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Paulina, SE.,M.Si, melepas peserta jalan santai di Lapangan Sepak Bola Desa Ranteleda, Kecamatan Palolo, Rabu, 01 Mei 2019.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional, 02 Mei 2019, yang diikuti oleh siswa siswi, dewan guru dan warga Kecamatan Palolo dan Kecamatan Nokilalaki.

Terkait hal ini Wabup Sigi Paulina menyampaikan bahwa pendidikan sangatlah penting dalam menghadapi perkembangan zaman.


"Olehnya kita harus lebih giat untuk mempelajari semua bidang ilmu, apalagi diera saat ini," kata Wabup dalam sambutannya.

Dalam mengakses itu semua, sangatlah mudah, untuk tenaga pendidik inovasi dan kreatifitas dalam pengembangan metode pengajaran sangatlah penting dalam proses belajar mengajar serta dalam menuntaskan buta aksara yang ada di Kabupaten Sigi.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sigi Kaemudin beserta seluruh pejabat dan staff, Camat Palolo, Unsur Tripika Kecamatan dan Perwakilan Perbankan sebagai sponsor pada kegiatan tersebut diantaranya BRI, BNI Syariah, Bank Sulteng, Bank Mandiri Syariah. (Ardi/Humas)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409