BLANTERVIO103

Kades Polewali ingin Wisata Pantai Koa-Koa jadi Wisata Religius

Kades Polewali ingin Wisata Pantai Koa-Koa jadi Wisata Religius
Senin, 17 Juni 2019

LENTERAMERAHNEWS, Pasangkayu-- Pemerintah Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu menyambut baik Pembangunan Wisata Pantai Koa-koa. Untuk itu, Masyarakat dan seluruh aparat Desa dan Anggota BPD di himbau proaktif untuk mengawasi pembangunan Tersebut.

Hal ini di sampaikan Penjabat Kades Polewali Yang juga camat Bambalamotu Masrah, S.Pt di sela-sela silaturrahmi dengan para aparatur Desa, Para Kepala Dusun , Anggota BPD di kantor Desa Polewali baru-baru ini.

Masrah mengingatkan agar Pantai wisata Koa-Koa nantinya harus di kelola dengan bijak dengan membuatkan aturan bagi pengunjung yang mengedepankan nilai-nilai agama.

"Kita harus menampakkan kepada orang luar kalau masyarakat Desa Polewali itu religius dan beretika. Sehingga orang luar yang akan berkunjung menghargai warga setempat, " tuturnya.

Maka dari itu lanjut Masrah, Kita akan meminta kepada pihak pelaksana Pekerjaan agar sedapat mungkin di bangunkan Mushollah di sekitar tempat Wisata. " Kalau disitu ada mushollah di bangun, akan membawa dampak yang sangat positif bagi pengunjung " ucapnya

Dia menambahkan, mulai sekarang kita hidupkan lagi bakti sosial terutama pembersihan lokasi perkantoran Desa Polewali. " Saya berharap dalam seminggu dilaksanakan Bakti sosial Jumat bersih. Bagi seluruh aparat Desa dan BPD " imbuhnya. (ags/wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409