BLANTERVIO103

KUA Marawola Kembali Raih Predikat Terbaik se Kabupaten Sigi

KUA Marawola Kembali Raih Predikat Terbaik se Kabupaten Sigi
Kamis, 13 Juni 2019
LENTERAMERAHNEWS, SIGI, - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Marawalo, mendapat predikat terbaik pertama, dalam penilaian KUA teladan tingkat Kabupaten Sigi yang dilaksanakan Kantor Kementrian Agama Propinsi Sulawesi Tengah, Rabu (12/06).

Penetapan penilaian KUA teladan tersebut, di hadiri langsung Kakanwil Kemenag Sulteng H.Rusman Langke, Kakandepag Sigi, H.As'ad Latopada, di kantor KUA Marawola.

Hadir juga, Camat Marawola Nuzuludin Tiku, Kabid Bimais Kanwil Kemenag Sulteng Moh Ramli, Kabid Bimais Kandepag Sigi Abjan Jauhar dan sejumlah kepala KUA se Kabupaten Sigi.

Kakanwil Kemenag Sulteng H.Rusman Langke berharap, agar KUA Marawola terus meningkatkan pelayanannya serta menata hubungan baik dengan masyarakat dan pemerintah setempat.

Sementara Kakandepag Sigi As'ad Latopada, mengucapkan syukur dimana predikat ini berhasil diraih. Dengan demikian lanjutnya, KUA Kecamatan Marawola berhak mengikuti seleksi ke tingkat Sulteng mewakili Kabupaten Sigi.

"KUA Kecamatan Marawola yang di pimpin Lutfi Godal sebagai KUA teladan terbaik, sementara untuk peringkat II adalah KUA Kecamatan Dolo dan ke III adalah KUA Kecamatan Gumbasa," sebutnya.

Sementara KUA Kecamatan Marawola Lutfie Godal juga ucapkan syukur dan berterimakasih pada semua pihak, khususnya pegawai yang ada di KUA Kecamatan Marawola, yang telah bekerja dan memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat.

Ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada seluruh tokoh masyarakat yang telah membangun kerjasama dalam keharmonisan kemasyarakatan maupun dalam sistim pelayanan ke agamaan.

"KUA teladan terbaik yang kami peroleh ini adalah yang kedua kalinya dimana 2018 lalu, predikat ini juga kami raih. Tentunya predikat teladan ini akan kami pertahankan sampai ke tingkat Nasional nanti, dan kami minta dukungan dan doa seluruh warga Sigi,"harapnya. (Ardi/Hdy)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409