BLANTERVIO103

Personil Polres Sidrap Ikut Bersihkan Makoramil 1420-05 Dua pitue

Personil Polres Sidrap Ikut Bersihkan Makoramil 1420-05 Dua pitue
Minggu, 09 Juni 2019
LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Bencana banjir yang melanda Kabupaten Sidenreng Rappang khususnya di tiga kecamatan yakni Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa cukup berdampak pada kehidupan sosial masyarakat di lokasi terdampak banjir.

TNI-Polri bersama instansi terkait seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidrap turun tangan dengan cepat membantu masyarakat. Seperti membantu evakuasi serta mendirikan posko dan dapur umum.

Pasca banjir, sejumlah kantor milik pemerintah dan rumah warga sudah mulai dibersihkan dari lumpur dan kotoran yang memenuhi lantai. Seperti yang dilakukan Kasat Binmas Polres Sidrap, Iptu Hj Rosnawati bersama Kapolsek Tellu Limpoe Iptu H. Sunarto turut membantu membersihkan Makoramil 1420 - 05 Dua Pitue yang sempat tergenang banjir, Minggu, 9 Juni 2019.
Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu H. Sunarto mengatakan, hal ini dilakukan untuk membantu memulihkan kondisi Makoramil 1420-05 Dua Pitue yang juga tak luput dari genangan banjir yang datang secara tiba-tiba.

"Kami turut membersihkan Makoramil 1420 - 05 Dua Pitue sebagai wujud solidaritas dan bentuk keprihatinan atas bencana banjir yang melanda tiga kecamatan di Sidrap ini," ucapnya.

Kami bersama Kasat Bimmas dan personil Polres Sidrap bahu membahu membantu warga terdampak banjir termasuk membersihkan kantor milik pemerintah dan TNI.

"Kami berharap banjir ini segera surut seperti semula dan tidak terulang lagi agar roda kehidupan masyarakat bisa kembali normal," kunci Sunarto. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409