BLANTERVIO103

Polsek Tellu Limpoe Gelar Lomba Peringati HUT Bhayangkara

Polsek Tellu Limpoe Gelar Lomba Peringati HUT Bhayangkara
Jumat, 21 Juni 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun ini, jajaran Polres Sidrap beserta polsek giat melakukan berbagai lomba.

Seperti yang dilakukan Polsek Tellu Limpoe Sidrap. Bertempat di SD Inpres 02 Massepe, jalan Bau Massepe Kelurahan Massepe berlangsung lomba lari kelereng dan lomba memasukkan benang di jarum serta lari karung, Jumat, 21 Juni 2019.

"Giat lomba ini dihadiri oleh murid SD Neg 02 dan murid SD Neg 04 Massepe yang disambut baik oleh murid, orang tua murid dan kepala sekolah masing-masing sekolah," ujar Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu H. Sunarto, SE.

Sebelumnya Kapolsek didampingi Kanit Reskrim mensosialisasikan program Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono bahwa dalam rangka menyambut HuT Bhayangkara ke 73 Polres Sidrap akan memberikan SIM & SKCK gratis bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 01 Juli dengan syarat mempunyai KK, KTP, keterangan kesehatan.

"Rangkaian lomba berjalan dengan baik dan tertib dan setelah dilakukan penyerahan hadiah kepada masing-masing pemenang giat ini ditutup," kata Sunarto.

Antusias peserta dalam mengikuti lomba ini cukup tinggi, itu terlihat dari banyaknya siswa yang mengikuti acara ini, bahkan mendapat dukungan dan support dari orang tua siswa sendiri. (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409