BLANTERVIO103

Usai Anniversary, KMS Sidrap Bantu Kaum Dhuafa

Usai Anniversary, KMS Sidrap Bantu Kaum Dhuafa
Minggu, 23 Juni 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP, -- Sudah menjadi tradisi Komunitas biker bernama Kawasaki Motor Sidrap (KMS) usai melaksanakan hajatan Miladnya setiap tahun langsung melakukan bakti sosial (baksos).

Baksos komunitas yang kini berusia 8 tahun ini turun bersama memberikan bantuan sembako pada kaum dhuafa, Minggu (23/06/2019).

Kali ini, KMS menyambangi seorang warga kelurahan Lakessi Kecamatan Maritengngae nenek bernama Idampo (60) yang hidup seorang diri.

Nenek Idampo hidup dengan mengandalkan belas kasih demawan. Diusia tuanya tidak lagi melihat, kedua matanya buta sejak remaja.

Yang lebih miris lagi, Perempuan ini hidup numpang dirumah dan tanah milik iparnya, apalagi rumahnya tidak ditunjang fasilitas penerangan listrik. Hanya lampu pelita satu-satunya yang menemaninya setiap hari digubuknya yang hanya berukuran 3 kali 6 meter saja.

Ketua KMS Sidrap Adamruddin, SH yang akrab disapa Bro Ady Variasi mengatakan pihaknya sudah mengagendakan bakti sosial seperti memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari pada orang kurang mampu usai melaksanakan anniversary.

"Alhamdulillah, acara berjalan sukses. Tapi kami sangat sesali adanya kegiatan ladies wash yang diakui melukai masyarakat Sidrap,"ucanya.

Ia berharap, kejadian seperti tidak terulang dan menjadi bahan pembelajaran bagi komunitas lain dan internal KMS pada khususnya,"tandasnya. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409