BLANTERVIO103

Wabup Sidrap Terima Alumni SMA 157 Rappang Angkatan 91

Wabup Sidrap Terima Alumni SMA 157 Rappang Angkatan 91
Selasa, 11 Juni 2019
LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Wakil Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap) Ir. H. Mahmud Yusuf bersama istri menerima kunjungan silaturrahim alumni 91 SMAN 157 Rappang yang sekarang sudah berubah nama menjadi SMAN 1 Sidrap di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati, Pangkajene, Senin malam 10 Juni.

Koordinator alumni 91 SMA 157 Rappang Syaiful Bahri Syam dalam keterangan persnya mengatakan, kunjungan ini bertajuk silaturrahim pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah.

"Ini murni kunjungan silaturrahim dari alumni 91 SMA 157 Rappang, mumpung banyak alumni dari luar daerah  yang kebetulan mudik lebaran," ucap Eful
Menurutnya, kunjungan ini juga sebagai kunjungan yunior kepada seniornya, mengingat Wabup Sidrap, Mahmud Yusuf juga merupakan alumni SMAN 157 Rappang. Selain itu kata dia, kedatangannya untuk membicarakan rencana akan diadakannya reuni Akbar SMA 157 Rappang.

"Kami juga membicarakan dan melaporkan kepada Bapak Wabup terkait rencana diadakannya reuni Akbar SMA 157 Rappang," sambungnya.

Sementara itu, Darwis Junudi yang juga alumni 91 mengungkapkan jika kedatangannya juga membahas mengenai arah kebijakan pembangunan Kabupaten Sidrap dibawah kepemimpinan DoaMu (Dollah Mando-Mahmud Yusuf) kedepannya.

Masukan diberikan agar arah kebijakan pembangunan dapat berpihak kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan memberikan pelayanan maksimal sesuai visi misi pasangan DoaMu saat pilkada serentak tahun lalu.
Mahmud Yusuf saat menerima alumni 91 sangat responsif dan sangat menghargai atas kedatangan alumni SMA 157 Rappang. Wabup sangat mendukung penuh rencana diadakannya reuni akbar ini dan mengusulkan agar panitianya nanti adalah alumni milenial yang agresif dibantu masing-masing perwakilan tiap angkatan untuk memback up angkatannya masing-masing.

Acara Silaturrahim ini berakhir pukul 22.00 dan dimulai setelah shalat magrib setelah sebelumnya dijamu makan malam. Sejumlah alumni angkatan 91 yang hadir diantarannya Saiful Bahri Syam, Darwis Junudi, Soalihin Dollah, Amiruddin Aras, Sabir, M. Nur Hasdar, Nidar Yusuf, Darma Bahrum, Neni Beddu, Juwita Zain, Amrah Zainuddin dan lainnya. (*) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409