BLANTERVIO103

Besuk Anggotanya yang Tertusuk Saat Bertugas, Kapolsek Tellu Limpoe Beri Bantuan

Besuk Anggotanya yang Tertusuk Saat Bertugas, Kapolsek Tellu Limpoe Beri Bantuan
Selasa, 20 Agustus 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Sebagai wujud kepedulian terhadap anggotanya yang sedang terbaring sakit, karena mendapat tusukan pada saat bertugas, Kapolsek Tellu Limpoe, Sidrap Iptu H. Sunarto membesuk ditemani Ketua Ranting Bhayangkari, Ny Hj. Helmia Sunarto, Selasa (20/8/2019).

"Ini sebagai wujud kepedulian kita sesama anggota Polri dan kegiatan ini agar memberikan motivasi kepada keluarga agar tetap tegar dan kuat menghadapi musibah ini," urai Sunarto.

Kunjungan Kapolsek bersama ketua Ranting Bhayangkari dan seluruh personil Polsek Tellu LimpoE juga memberikan bantuan kepada anggotanya untuk membantu mengurangi beban kepada keluarganya pada saat dirawat dirumah sakit.

Untuk diketahui, Aiptu Rusli Mide, Kanit Intel PolsekTellu Limpoe, Polres Sidrap yang menjadi korban penusukan saat menjalankan tugas kepolisian.

Insiden tersebut, terjadi di halaman sebuah Tempat Hiburan Malam (THM) / Cafe mirasdi Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, sekira pukul 04.00 Wita dini hari, Jumat, 16 Agustus 2019 lalu.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu berlangsung saat korban dan seorang anggota polsek lainnya, Bripka Azis sedang melaksanakan tugas.

Kini, korban sementara menjalani perawatan medis di RS Nene Mallomo (Nemal) Pangkajene Sidrap.

Sebelumnya, dua anggota Polsek Tellu Limpoe itu, tengah melakukan penyelidikan kasus pencurian besi yang terjadi di wilayah hukum PolsekTellu Limpoe.

Namun, sekira pukul 03.30 Wita, korban dan seorang anggota lainnya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada THM yang masih buka diatas pukul 00.00 Wita. sehingga meluncur ke TKP memberi teguran

Tak lama kemudian, Aiptu Rusli Mide keluar dari dalam cafe dan diikuti oleh enam orang tak dikenal (OTK) mengeroyoknya dan menjadi koban penikaman. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409