BLANTERVIO103

HUT Kemerdekaan Tingkat Pitu Riase, Kapolsek Lepas Gerak Jalan Indah

HUT Kemerdekaan Tingkat Pitu Riase, Kapolsek Lepas Gerak Jalan Indah
Senin, 19 Agustus 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Dalam rangka peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74 Desa Batu Kec Pitu Riase Kabupaten Sidrap mengadakan gerak jalan indah, kegiatan ini melibatkan siswa1siswi SD dan SMP. Barisan peserta dilepas Kapolsek Pitu Riase Iptu Sudirman, yang bertempat di halaman Polsek Pitu Riase Polres Sidrap, Minggu (18/8).

"Sebagai bentuk penghormatan atas jasa pahlawan yang berjuang memerdekakan bangsa ini perlu kiranya kita memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, atas dasar itu Pemerintah Kec Pitu Riase memperingati HUT RI ke-74 dengan menggelar gerak jalan Indah, ini juga sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia," kata Kapolsek Pitu Riase Iptu Sudirman dalam sambutan pembukaan gerak jalan indah.


Kapolsek Pitu Riase menambahkan rangkaian kegiatan gerak jalan ini hanyalah sebagian dari kegiatan di hari kemerdekaan ini. Dia mengajak seluruh sekolah yang ada di Pitu Riase agar senantiasa memperingati HUT RI tiap tahunnya.

Kapolsek Pitu Riase Iptu Sudirman mengatakan masih banyak lomba yang digelar dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, inti dari peringatan kemerdekaan adalah menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, menghargai jasa pahlawan dan bertekad mengisi kemerdekaan 

Hadir dalam kesempatan itu, Panitia Kecamatan Apping, KaSek dan Guru lainnya juga perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta warga Kec Pitu Riase. (wis) 





Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409