BLANTERVIO103

Jalan Sehat RS Arifin Nu'mang Dilepas Plt Camat Panca Rijang

Jalan Sehat RS Arifin Nu'mang Dilepas Plt Camat Panca Rijang
Sabtu, 24 Agustus 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun, Rumah Sakit Arifin Nu'mang, Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap menggelar gerak jalan sehat.

Gerak jalan sehat RS Arnum dilepas Plt Camat Panca Rijang, Rimba. Pelepasan peserta jalan sehat ini juga disaksikan Direktur RS Arnum, dr Budi Santoso bersama Kepala Dinas Infokom Sidrap, H. Kandacong Mappangile, Sabtu, (24/8/2019) didepan RS Arnum.

Ratusan peserta gerak jalan sehat RS Arnum ini antusias ikuti acara yang dimulai pukuk 07.00 wita pagi in. dr Budi Santoso didampingi Wakil Ketua panitia, Ahmad, menguraikan jika acara jalan sehat ini adalah bagian dari sejumlah kegiatan lainnya yang digelar RS Arnum.


Selain gerak jalan sehat kata Ahmad, kegiatan lainnya yang sudah dilakukan seperti lomba karaoke, lomba senam cuci tangan atau hand higyene, lari karung, lari tepung estafet dan pertandingan tenis meja.

"Khusus gerak jalan sehat ini, pesertanya dari pegawai, staf dan karyawan RS Arnum juga diikuti masyarakat sekitar Panca Rijang," kata Ahmad.

Budi Santoso dalam keterangan persnya kemarin mengatakan, jika kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemedekaan RI ke 74 tahun.


"Ini untuk lebih memupuk kekompakan antara pegawai RS Arnum, agar dalam melaksanakan tugas pokoknya di rumah sakit dapat lebih memberikan pelayanan yanh lebih baik," katanya.

Selain itu kata Budi Santoso, kegiatan seperti ini dapat lebih menjalin silaturrahim antara sesama pegawai RS, masyarakat dan jajaran pegawai kesehatan.

Panitia gerak jalan sehat RS Arnum menyediakan sejumlah hadiah dari Direktur RS Arnum dan berbagai sponsor, termasuk door prize satu buah sepeda. (darwis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409