BLANTERVIO103

Jelang Muktamar, DPW PBB Sulsel Kumpulkan Pengurus DPC

Jelang Muktamar, DPW PBB Sulsel Kumpulkan Pengurus DPC
Jumat, 23 Agustus 2019
Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin Puang Sabang

MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS--Jelang Muktamar ke 5 Partai Bulan Bintang (PBB), Dewan pimpinan Wilayah PBB Sulsel, mengumpulkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), se Sulsel, Kamis 22/8, di markas PBB Sulsel, Jalan Masjid Raya Makassar. 

Pertemuan yang dikemas dalam bentuk konsolidasi DPW dan DPC PBB Sesulsel tersebut dimaksudkan untuk membahas keikutsertaaan PBB Sulsel pada muktamar yang rencananya di helat 25 - 27 September 2019, di Bangkabelitung. 

Menurut Sekretaris DPW PBB Sulsel, Purnama Asadi Irianto, selain pengurus DPW PBB Sulsel juga seluruh pengurus DPC PBB Kabupaten dan kota juga akan hadir, maka salah satu agenda rapat yang dibahas adalah menyatukan visi para DPC agar PBB Sulsel.

"Agar pada muktamar nanti bisa memberi sumbangsi yang nyata terhadap pengembangan Partai Bulan Bintang kedepan", ujar Purnama.

Menurutnya, salah satu putusan rapat adalah pemupakatan para pengurus DPC, untuk memberi keluasaan pengurus DPW untuk menentukan sikap. Menurut ketua DPC PBB Sidrap, Muhlis Mustafa, pemberian kepercayaan kepada Pimpinan wilayah dimaksudkan agar PBB Sulsel bisa berkontribusi lebih optimal pada Muktamar termasuk memberi ruang untuk menentukan Calon Ketua umum. 

Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin Puang Sabang, mengatakan, kepemufakatan para pengurus cabang, tentu harus disikapi pengurus wilayah.

"Insya Allah, waktu dekat DPW PBB Sulsel, akan rapat membahas khusus muktamar, intinya PBB Sulsel tentu akan merumuskan langkah strategis akan Partai Bulan Bintang dapat bangkit dari keterpurukan " ujar Badaruddin yang juga Ketua Perhimpunan Pengusaha Pembibitan Tanaman Indonesia. (aris asnawi) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409