BLANTERVIO103

Kasus Narkoba, Polres Nunukan Ciduk Warga Palu

Kasus Narkoba, Polres Nunukan Ciduk Warga Palu
Rabu, 28 Agustus 2019

NUNUKAN, LENTERAMERAHNEWS--Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Kepolisian Resort (Polres) Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara)  berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu, Selasa (27/8/2019).

Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, SIk, MH, melalui Kasubag Humas Polres Nunukan, Iptu Muh. Karyadi di Nunukan membenarkan adanya pengungkapan kasus narkoba diwilayah hukum Polres Nunukan.

"Pengungkapan itu tertuang dalam LP.    137/VIII/2019/RESNARKOBA. Pengungkapan itu di Jalan. Kantor desa Rt 03 Sebatik Utara Kabupaten Nunukan, Kaltara", kata Muh Karyadi.

Menurutnya, telah diamankan seorang lelaki, Ahmadi alias Acan Bin Rahim, (32) warga Bou Rt, Kecamatan Sojol, Kota Palu, Sulteng.

 "Aparat telah mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) bungkus sabu  dengan ukuran sedang berisi serbuk kristal yang di duga Narkotika Gol 1 jenis sabu," ungkapnya.

Selain itu kata dia, juga diamankan, 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) alat hisap sabu dan 1 (satu) buah HP merek Samsung warna silver.

Pada hari selasa itu tambahnya tanggal 27 Agustus 2019 sekira pukul 12.00 wita  anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Nunukan menerima Informasi dari masyarakat tentang adanya salah satu rumah yang di curigai sering transaksi jual beli narkoba di jalan kantor desa Sei Pancang Sebatik Utara. Kemudian Kanit Opsnal bersama anggota langsung menindak lanjutin info tersebut dengan mendatangi TKP yang di maksud.

"Setibanya di TKP pelapor bersama saksi langsung melakukan penggeledahan rumah dan salah satu saksi melihat terlapor membuang  bungkusan di bawah rumah.  Setelah saksi mengambil bungkusan yang di buang terlapor, saksi melihat 2 (dua) bungkusan plastik warna transparan yang di duga berisi narkotika jenis sabu," imbuhnya.

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Nunukan untuk proses lebih lanjut. (andi wati)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409