BLANTERVIO103

Kenal Pamit Dan Lanal, Polres Nunukan Gelar Apel Sinergitas

Kenal Pamit Dan Lanal, Polres Nunukan Gelar Apel Sinergitas
Senin, 19 Agustus 2019


NUNUKAN, LENTERAMERAHNEWS--Apel Sinergitas Kenal pamit Dan Lanal Nunukan di Lapangan Tribrara Polres Nunukan Polda Kaltara di Gelar tadi Pagi yang di ikuti ratusan prajurit Lanal, Polres dan Kompi Brimob pelopor, Senin (19/8/2019)

Pejabat Dan Lanal lama Letkol Laut (P) M. Machri Mokoagow, MM, M.Tr Hanla dan Dan Lanal yang Baru Letkol Laut (P) Anton Pratomo, SE.M Tr Hanla. Sebelum naik mimbar Apel mendapat pengalungan bunga dari Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, Sik, MH.

Apel Sinergitas di ikuti Pasukan dan personil gabungan perwira Lanal dan Polres Satu Pleton, Gabungan pleton Bintara dan Tamtama Lanal Nunukan, Staf Polres Nunukan, Lantas Nunukan, Reskoba, Reskrim, Intel, Brimob kompi C, 200 (dua ratus) personil.

Bertindak sebagai Komandan Apel, Danki Brimob Kompi Pelopor Iptu Budi Utomo
Sementara Inspektur Apel Sinergitas 3 (Tiga) Pejabat Yaitu Kapolres Nunukan, Dan Lanal Lama dan Dan Lanal Baru berdiri satu Mimbar Upacara.

Dalam amanat apel sinergitas sambutan pertama disampaikan Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro.  Dalam Sambutanya menuturkan bahwa hubungan yang harmonis terus di jalin antara Kapolres dengan Dan Lanal Lama Letkol Laut Machri Mokoagow, itu menunjukkan soliditas. 


"Selama 9 (sembilan) bulan saya menjabat, boleh di kata Kantor Polres Ini juga Kantor nya Pak Dan Lanal, jadi saya berharap Dan Lanal yang Baru LetKol Laut Anton Pratomo tidak Sungkan- sungkan untuk datang ke Polres," tutur Kapolres.

Ditempat yang sama, Dan Lanal Lama Letkol Laut (P)  M Machri Mokoagow dalam sambutanya mengaku sangat terkesan dengan acara apel sinergitas dalam rangka kenal pamit Dan Lanal. ini terjadi selama kepemimpinan Kapolres AKBP Teguh Triwantoro,Sik,MH seraya meminta peserta upacara tepuk tangan untuk Kapolres.

Dia juga bersyukur selama dinas di Nunukan hubungan dengan Polres sangat harmonis, bahkan kerja keras selama pelaksanaan Pilpres dan pileg, Polri dan TNI sangat solid sehingga wilayah kabupaten Nunukan, Kaltara merupakan Wilayah teraman dalam penyelenggaraan Pemilu serentak.

Sementara itu, Dan Lanal Baru Letkol Laut(P) Anton Pratono,SE,.M.Tr Hanla, menuturkan dirinya akan meneruskan hubungan antara Lanal dengan Polres yang sudah harmonisasi ini.

"Saya cukup senang karena bisa ketemu dengan Pak Kapolres, beliau letting saya Angk 99 saya akan sering berkunjung ke Mapolres Nantinya," tutur Dan lanal Letkol Anton.

Usai apel sinergitas dilanjutkan foto bersama antara Kapolres,  Dan Lanal Lama dan yang baru, selanjutnya personil Lanal, Brimob dan Polres mengangkat dua Pejabat Dan Lanal Yang Lama dan Baru ke kantor utama Mako Polres Nunukan. (andi wati)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409