BLANTERVIO103

Pastikan Kondisi Tubuh Personil Tetap Prima, Polres Sidrap Rutin Rikkes

Pastikan Kondisi Tubuh Personil Tetap Prima, Polres Sidrap Rutin Rikkes
Kamis, 22 Agustus 2019
Nampak Kapolsek Pitu Riase Iptu Sudirman sedang Rikkes dari tim Bidokkes Polda Sulsel. 

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Mengantisipasi sejak dini berbagai serangan penyakit, Polres Sidrap rutin mengikuti pemeriksaan kesehatan.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Karena Tubuh yang kuat badan pikiran yang sehat dalah salah satu penunjang kinerja yang efektif.

Bertempat di Polres Sidrap  Kamis (22.8.2018) Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Personil Polres Sidrap dan Polsek Jajaran Tahun 2018 kembali diselenggarakan oleh Tim Bid Dokkes Polda Sulsel yang diketuai oleh Bid Dokkes Polda Sulsel Iptu Gusti bekerjasama dengan Tim Kimia Farma.

Pemeriksaan Kesehatan berkala ini meliputi Pemeriksaan Darah, tekanan darah, Urine, Rontgen, EKG Pemeriksaan Gigi, Fisik dan Kesehatan Jiwa.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono SH, SIK, MH saat dikonfirmasi menjelaskan Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil.

"Itu guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati," tuturnya.

"Kegiatan Rikkes ini, Insya Allah akan berlangsung selama 1 hari dan hasil pemeriksaan akan dikirimkan secara online setelah hasil Lab dari Tim Kimia Farma keluar," tambah Kapolres.

Nampak terlihat seluruh personil Polres Sidrap mulai dari para PJU hingga Jajarannya kebawah begitu antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan pengecekan kesehatan dari berbagai aspek, pada pelaksanaan Rikkes. (wis)


   
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409