BLANTERVIO103

Tim Sepak Takraw Putra-Putri Indonesia Kembali Merajai Kings Cup Thailand

Tim Sepak Takraw Putra-Putri Indonesia Kembali Merajai Kings Cup Thailand
Senin, 26 Agustus 2019


BANGKOK, LENTERAMERAHNEWS--Prestasi gemilang telah ditorehkan para atlet sepak takraw asal Indonesia. Setelah menyabet medali emas di Sea Games lalu di Jakarta, kini pesepak takraw ini kembali merajai turnamen Piala Kings Cup, Bangkok Thailand.

Piala Kings Cup Bangkok Thailand ini akan digelar selama seminggu, dari 25 Agustus -  1 September 2019.

Kemarin, Minggu, (25/8) tim atlit takraw Indonesia berhasil menghempaskan tim atlit sepak takraw putri Korea dengan score 2 set langsung. Sementara tim sepak takraw putra Indonesia pukul 19. 00 tadi malam menjungkalkan tim putra Iran.

Tim putra Indonesia menang telak, 2 set langsung dan hanya butuh 30 menit untuk membantai tim Iran. Salah satu  andalan tim takraw putra Indonesia berasal dari Kabupaten Pinrang, putri seorang Polwan di SPN Batua Makassar.


Duet pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia ini patut diacungi jempol, berkat pembinaan dan manajemen yang handal sehingga menghasilkan atlit berprestasi.

Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia, Asnawi Abd Rahman, putra Bugis Wajo yang juga pengusaha asal Jambi bersama Sekertaris Jenderal, Irjen Pol (Purn) Said Saile, putra asal Sidrap, Sulsel, setelah 2 tahun menakhodai Persatuan Sepak Takraw Indonesia telah mengukir prestasi yang membanggakan Indonesia.

Peraih medali emas pertama di ajang Sea Games di Jakarta, atlit Sepak Takraw Indonesia meraih emas di China Tiongkok dan pada Kings Cup Bangkok 2019 ini, tim takraw Indonesia akan kembali lagi mempersembahkan emas bagi ibu pertiwi. (salam)

Irjen Pol (Purn) Said Saile, Sekjen Persatuan Sepak Takraw Indonesia yang selalu setia mendampingi Tim Indonesia yang berlaga di luar negeri. 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409