BLANTERVIO103

1 Rumah Warga di Baranti Ludes Dilalap Sijago Merah

1 Rumah Warga di Baranti Ludes Dilalap Sijago Merah
Kamis, 19 September 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Sijago merah sejak beberapa bulan terakhir ini, sering mengamuk hingga meluluh lantahkan rumah warga dikabupaten Sidrap ini, yang penyebabnya juga bervariasi.

Seperti yang terjadi hari ini, Sijago merah kembali mengamuk hingga menghanguskan satu rumah warga beserta sejumlah isinya.

Lokasi kebakaran terjadi di Desa Sipodeceng, Kecamatan Baranti, Kab Sidrap, yang menghanguskan satu rumah milik warga atas nama P. Banji (55), Kamis(19/9/2019) sekira pukul 09.00 siang.


Menurut warga, api tiba-tiba muncul dari dalam rumah yang langsung membesar, sehingga tidak.mampu menyelamatkan barang-barang dan langsung warga berteriak minta tolong kepada warga yang ada disekitar lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materi dari musibah itu, ditaksir mencapai Rp 50 juta lebih akibat menghanguskan 1 unit rumah beserta isinya.

Menurut keterangan warga, musibah kebakaran itu, bersumber dari kompor gas yang lupa dimatikan akhirnya merambat ke tabung gas dan selanjutnya meledak. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409